IGCO Bio Spray

IGCO BioSpray
RP 100.000
IGCO BioSpray adalah suplemen nutrisel dengan kombinasi Colostrum Cair, Tanaman Herbal, Sayuran dan buah-buahan tropis Indonesia yang diproses melalui Fermentasi Nano, menjadikan IGCO BioSpray produk unggulan dan layak dikonsumsi semua umur, baik untuk ibu hamil, menyusui, anak dalam masa pertumbuhan, pada masa produktif, masa pemulihan dari sakit, sampai yang sudah lanjut usia.
IGCO BioSpray merupakan spray multi fungsi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh baik sebagai nutrisi sel, untuk kecantikan maupun obat luar ( termasuk berbagai macam jenis benjolan ). IGCO BioSpray sangat praktis karena mudah dibawa kemana-mana dan cara penggunaannya tidak membutukan air lagi, cukup disemprotkan langsung ke bawah lidah atau luka/benjolannya.
IGCO BioSpray merupakan suplemen nutrisi untuk sel yang sangat cepat reaksinya, karena cara penggunaannya langsung disemprotkan dibawah lidah, sehingga nutrisi lebih cepat diserap dan dialirkan melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh. 80% hasil penyerapan disalurkan langsung melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh, sehingga seluruh sel dalam tubuh akan mendapat asupan makanan yang cukup untuk meregenerasi sel secara simultan. Secara otomatis antibody tubuh akan meningkat, sehingga mampu menekan atau menyingkirkan semua penyakit yang masuk kedalam tubuh dan membuang sisa atau sel mati ( Detoksifikasi ) melalui sekresi keringat, urine atau BAB. Dengan demikian kebutuhan oksigen dalam darah dapat langsung tercukupi. Suplai oksigen yang cukup dalam darah dan saluran saraf, menghasilkan rasa tenang dan rileks. IGCO BioSpray ketika berada didalam rongga mulut akan meningkatkan enzim amylase pada air liur sehingga membantu proses pencernaan di lambung dan 20% nutrisinya akan diserap oleh usus halus.
IGCO BioSpray bagus juga untuk Kecantikan, dapat Mengobati jerawat, Anti Aging dan Nutrisi Kulit. Dalam jangka waktu panjang akan membuat kulit mengalami kelambatan penuaan, karena kandungan antioksidan tingkat tinggi.
IGCO BioSpray dapat juga digunakan untuk luka luar, seperti luka gores, tersayat pisau, gangrene, luka bakar dan luka lainnya.
IGCO BioSpray dianjurkan juga disemprotkan pada semua jenis benjolan mulai dari kutil, ambeien, kelenjar, tumor sampai kanker.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IGCO Bio Spray"

Posting Komentar